Jakarta (ANTARA) - Novel viral "Berhenti di Kamu" karya Gia Pratama dibawa ke layar lebar, Andien buka konser "tribute" Ivo Nilakreshna, PANDI berencana buat nama domain aksara Jawa, Kia Seltos bukukan 100 unit pemesanan setelah seminggu diluncurkan, peragaan busana dihelat di MRT Jakarta, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Novel viral "Berhenti di Kamu" karya Gia Pratama dibawa ke layar lebar
Novel best seller atau terlaris "#BERHENTIDIKAMU" karya dr. Gia Pratama diangkat menjadi film layar lebar dengan judul yang sama.

Produser Mizan Production, Putu Wijanarko mengungkap alasan ketertarikan mengangkat kisah di novel ini. Menurutnya, cerita viral dari dr. Gia dan Syafira tersebut akan membuat penasaran para penggemar novelnya jika divisualisasikan kedalam gambar.

2. Andien buka konser "tribute" Ivo Nilakreshna
Penyanyi Andien Aisyah membuka konser bertajuk "Kisah Tjinta : A Tribute to Ivo Nilakreshna" yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat malam.

Andien membawakan lagu berjudul "Untuk Indonesiaku" dengan iringan musik orkestra dari Twilite Orchestra yang dipimpin oleh Addie MS.

3. PANDI berencana buat nama domain aksara Jawa
Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) berencana untuk membuat nama domain dengan aksara Jawa "Hanacaraka" guna melestarikan budaya sekaligus meningkatkan literasi digital.

4. Seminggu diluncurkan, Kia Seltos bukukan 100 unit pemesanan
PT Kreta Indo Artha (KIA) yang menaungi brand Korea Selatan, KIA Motors, menyatakan bahwa Kia Seltos yang diluncurkan pekan lalu telah dipesan sebanyak 100 unit.

5. Perdana, peragaan busana dihelat di MRT Jakarta
Pada 31 Januari 2020, MRT Jakarta lebih istimewa karena bukan hanya menjadi moda transportasi andalan warga, melainkan juga tempat digelarnya peragaan busana.

Peragaan busana perdana di MRT Jakarta adalah acara Fashion Rocks 2020 yang merupakan gelaran tahunan dari Hard Rock FM Jakarta, sebuah paduan dari musik dan fashion.

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020