Mandiri Investment Forum 2020

  • Rabu, 5 Februari 2020 12:59 WIB

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kedua kiri), Menkeu Sri Mulyani Indrawati (kanan), Wamen BUMN Kartika Wirjoatmodjo (kiri), dan Dirut Bank Mandiri Royke Tumilaar (kedua kanan) berbincang usai memberikan pidato pada acara Mandiri Investment Forum 2020 “Indonesia : Advancing Investment-Led Growth”, di Jakarta, Rabu (5/2/2020). Mandiri Investment Forum menjadi wahana penyampaian informasi kepada sekitar 800 investor dan pebisnis dalam dan luar negeri mengenai kebijakan makro ekonomi dan sektoral serta potensi-potensi investasi di Tanah Air, juga mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kontribusi sektor investasi pada pencapaian target pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,3 persen pada tahun ini. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (kedua kanan), Menkeu Sri Mulyani Indrawati (tengah), Wamen BUMN Kartika Wirjoatmodjo (kanan), dan Dirut Bank Mandiri Royke Tumilaar (kedua kiri) menghadiri acara Mandiri Investment Forum 2020 “Indonesia : Advancing Investment-Led Growth”, di Jakarta, Rabu (5/2/2020). Mandiri Investment Forum menjadi wahana penyampaian informasi kepada sekitar 800 investor dan pebisnis dalam dan luar negeri mengenai kebijakan makro ekonomi dan sektoral serta potensi-potensi investasi di Tanah Air, juga mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kontribusi sektor investasi pada pencapaian target pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,3 persen pada tahun ini. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Menkeu Sri Mulyani Indrawati memberikan pidato pada acara Mandiri Investment Forum 2020 “Indonesia : Advancing Investment-Led Growth”, di Jakarta, Rabu (5/2/2020). Mandiri Investment Forum menjadi wahana penyampaian informasi kepada sekitar 800 investor dan pebisnis dalam dan luar negeri mengenai kebijakan makro ekonomi dan sektoral serta potensi-potensi investasi di Tanah Air, juga mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kontribusi sektor investasi pada pencapaian target pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,3 persen pada tahun ini. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait