Jakarta (ANTARA) - DPP Partai Gerindra menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra di kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM No. 54, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Acara perayaan tersebut direncanakan dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beserta jajaran petinggi Partai Gerindra.

Baca juga: Prabowo instruksikan kader dan anggota legislatif bela NKRI

Baca juga: Usai jadi inspektur upacara, Prabowo bergoyang ria

Baca juga: Gerindra gelar upacara bendera peringati HUT Ke-74 RI


Dalam memperingati dan memeriahkan HUT Gerindra, DPP Partai Gerindra juga akan melaksanakan syukuran dan santunan anak yatim serta pengobatan gratis dan donor darah.

Panitia acara turut mengundang jajaran pengurus DPP Partai Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pakar, anggota DPR RI Fraksi Gerindra, badan/lembaga partai, sayap partai, dan tenaga ahli Fraksi Gerindra DPR RI.

Perayaan HUT Partai Gerindra juga akan dilaksanakan Fraksi Gerindra di DPR/MPR pada Kamis siang dengan acara santunan anak yatim, eksibisi pencak silat, dan pertandingan sepak bola di lapangan bola di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Pertandingan sepak bola persahabatan akan dilakukan antara Tim Sepak Bola Kementerian Kelautan dan Perikanan melawan Tim Sepak Bola Kementerian Pertahanan.

Dijadwalkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri KKP Edhy Prabowo akan ikut berpartisipasi dalam laga persahabatan tersebut.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2020