Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun, mengaku belum puas dengan performanya meski dalam laga persahabatan melawan Persis Solo mencetak satu gol lewat titik putih.

"Secara keseluruhan untuk itu (penampilan), saya pribadi tidak terlalu happy di pertandingan semalam. Karena saya belum menunjukkan performa terbaik," ujar Zulham seperti dilansir di laman resmi klub di Jakarta, Minggu.

Zulham menyatakan masih ada waktu tersisa untuk terus meningkatkan performa permainannya sebelum kompetisi resmi Liga 1 Indonesia 2020 bergulir pada akhir Februari ini.

Baca juga: Persib taklukkan Persis 2-0

Menurut dia, serangkaian pertandingan pramusim akan membantunya meningkatkan penampilan di lapangan. Persib sendiri rencananya akan menggelar uji coba melawan PSS Sleman pada Senin (17/2).

"Masih ada waktu sebelum liga mulai. Saya akan kerja keras untuk ke performa terbaik saya. Insya Allah," kata dia.

Baca juga: Kalahkan Persis, Pelatih Persib puas atas penampilan pemain
Baca juga: Uji coba Persis Solo-Persib kesempatan pemain menimba pengalaman


Sementara itu, gelandang muda Beckham Putra Nugraha merasakan manfaat dari uji coba dengan salah satu tim yang hampir satu level. Ia memandang laga uji coba bakal semakin mematangkan mentalnya jelang Liga 1 dimulai.

"Tentunya senang bisa cetak gol. Ini salah satu hal penting buat saya, terutama untuk menambah motivasi. Saya berharap gol ini bisa menjadi penyemangat untuk kompetisi musim 2020," ujarnya.

Beckham juga menjadi menyumbang gol Persib kala melawan Persis. Bahkan ia mendapat pujian dari para pendukung Persib berkat permainan menawan serta gol indahnya. Meski begitu ia tak ingin terbuai oleh pujian.

"Perjalanan saya masih sangat panjang. Harus tetap belajar, berlatih lebih keras dan jangan terbuai dengan pujian," kata dia.

Baca juga: Laga persahabatan Persib vs Barito berakhir dengan skor 2-1

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2020