Gelar syukuran film 'Akad'

  • Selasa, 18 Februari 2020 22:28 WIB

Pemeran film Akad (dari kiri) Jennifer Coppen, Harris Soedarto, Debo Andryos, Mathias Muchus, Indah Permatasari, Nino Fernandez berfoto bersama seusai gelar syukuran film 'Akad' di Jakarta, Selasa (18/2/2020). ITDC bekerja sama dengan PFN, IFI Sinema, dan E-Motion Entertainment untuk membuat film dari lagu yang berjudul 'Akad' ciptaan Moh Istiqamah Djamad (Is) dengan latar kawasan pariwisata The Mandalika yang merupakan salah satu dari lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) sebagai upaya untuk mempromosikan The Mandalika, NTB secara nasional melalui pendekatan yang kreatif. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoer (tengah), bersama Direktur Komersial dan Operasional Perum Produksi Film Negara (PFN) Elprisdat Zen (kempat kanan), Produser IFI Sinema Adiyanto Sumarsono (ketiga kanan), CEO E-Motion Entertainment Arnold J Limasnax (kedua kiri) dan Penulis skenario yang juga Sutradara film Akad Reka Wijaya (kanan) serta Pemeran film Akad berfoto bersama seusai syukuran film 'Akad' di Jakarta, Selasa (18/2/2020). ITDC bekerja sama dengan PFN, IFI Sinema, dan E-Motion Entertainment untuk membuat film dari lagu yang berjudul 'Akad' ciptaan Moh Istiqamah Djamad (Is) dengan latar kawasan pariwisata The Mandalika yang merupakan salah satu dari lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) sebagai upaya untuk mempromosikan The Mandalika, NTB secara nasional melalui pendekatan yang kreatif. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoer (kanan) berbincang dengan Pemeran film Akad Mathias Muchus (kedua kanan), Indah Permatasari, (tengah), Harris Soedarto (kiri), Debo Andryos (kedua kiri) saat syukuran film 'Akad' di Jakarta, Selasa (18/2/2020). ITDC bekerja sama dengan PFN, IFI Sinema, dan E-Motion Entertainment untuk membuat film dari lagu yang berjudul 'Akad' ciptaan Moh Istiqamah Djamad (Is) dengan latar kawasan pariwisata The Mandalika yang merupakan salah satu dari lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) sebagai upaya untuk mempromosikan The Mandalika, NTB secara nasional melalui pendekatan yang kreatif. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait