TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel internasional paling bergengsi yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, akan menyelenggarakan acara spesial untuk merayakan kedatangan musim semi dan bunga “Sakura” dengan menu spesial yang disiapkan dengan tema bunga sakura oleh koki-koki eksekutif kami untuk dilayani di delapan restoran kami antara 1 Maret hingga 30 April 2020. Selain mekarnya bunga sakura, musim semi juga mewakili musim sibuk untuk banyak orang merayakan beberapa acara seperti masuk sekolah dan wisuda, dan mulai pekerjaan baru dengan para siswa yang sudah lulus.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200227005388/en/

Selama acara ini, beragam rangkaian seni bunga indah yang dibuat oleh seniman rangkai bunga “Ikebana” yang terkenal di Jepang Hiroki Maeno akan dipajang di lobby lantai ketiga dan area koridor lantai kedua restoran dari Hotel kami. Pengunjung jumlah besar dari melakukan perjalanan dari luar negeri ke Jepang selama musim semi untuk melihat bunga sakura yang indah. Dan karena bunga sakura hanya tetap mekar dalam periode pendek selama seminggu, makanan-makanan spesial dan rangkaian bunga dari acara dirancang untuk memperpanjang periode di mana para tamu bisa menikmati buka sakura dan mengambil foto peringatan.

Di Restoran Makan Sepanjang Hari “Jurin” kami, NAKED Inc., perusahaan pengalaman manusia, ruang desain dan produksi kreatif, akan berpartisipasi dalam acara musim semi dengan menciptakan video pemetaan proyeksi untuk ditampilkan bersama dengan makanan dan minuman yang disiapkan secara spesial. Video baru akan menggambarkan momen singkat dan kelezatan dari bunga sakura dan musim semi.

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), yang berlokasi di Shinjuku di jantung ibu kota negara Tokyo, merupakan salah satu hotel terkemuka di Jepang. Hotel kami menawarkan lebih dari 15 restoran dan bar, dan kami menjadi tuan rumah berbagai tamu lokal dan internasional yang mengunjungi kami untuk fasilitas-fasilitas sambutan kami, keramahan yang hangat dan pelayanan-pelayanan unik yang mengizinkan mereka untuk mendapat pengalaman tentang budaya Jepang, termasuk memakai kimono pernikahan, upacara minum teh, dan masih banyak lainnya. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi kami di website, YouTube, Facebook, atau Instagram.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200227005388/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, + 81-3-5322-8010
Manajer Hubungan Masyarakat
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020