Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo pria Bilal Indrajaya siap membawa kejutan dalam penampilannya di acara "The 10th Music Gallery 2020" yang akan digelar di Kuningan City Ballroom, Jakarta, pada 14 Maret mendatang.

Bilal dalam acara tersebut tak tampil sendiri. Dia akan berkolaborasi dengan Vira Talisa. Bilal pun berharap penampilannya nanti dapat menghibur penonton yang hadir.

Baca juga: UI raih peringkat 103 perguruan tinggi di negara berkembang

Baca juga: UI terima donasi pendidikan Tahir Foundation Rp10 miliar


"Ekspektasi gue terhadap kolaborasi nanti semoga bagus," kata Bilal Indrajaya dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Bilal dan Vira Talisa membawakan sejumlah lagu kolaborasi mereka berdua yang mendapat respon positif dari penikmat musik.

"Jadi emang awalnya gue dari dulu gue ngefans sama Vira Talisa. Awalnya enggak kenal terus kenalan. Dari situ gue bantu garap album dia," ujar Bilal menjelaskan awal mula dapat berkolaborasi dengan Vira Talisa.

"Music Gallery" merupakan agenda tahunan dari Badan Semi Otonom (BSO) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dan sudah menjadi acara yang dinantikan di Jakarta.

Sebagai acara musik tahunan, pengemasan acaranya juga dimeriahkan oleh kolaborasi apik dari musisi tanah air.

Tahun ini, penonton akan dihibur dengan penampilan kolaborasi Efek Rumah Kaca X SORE, Batavia Collective X Teddy Adhitya, .Feast x Paragita Choir, Vira Talisa X Bilal Indrajaya, Mantra Vutura X Glaskaca, Oslo Ibrahim X Romantic Echoes, dan juga penampilan Monkey to Millionaire, Reruntuh, dan D’Masiv.

Baca juga: Boys Like Girls konser di Indonesia pada bulan April 2020

Baca juga: "Malam Tchaikovsky" disuguhkan Jakarta Concert Orchestra

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020