Korban dugaan pembunuhan di Humbahas dibawa ke RS Adam Malik

id Pembunuhan di Humbang Hasundutan,pembunuhan sekeluarga, rs adam malik

Korban dugaan pembunuhan di Humbahas dibawa ke RS Adam Malik

Ilustrasi - Pembunuhan di Humbahas. ANTARA/Shutterstock/am.

Medan (ANTARA) - Satu keluarga diduga jadi korban pembunuhan di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. Satu orang ditemukan meninggal dunia dan dua orang dengan kondisi kritis.

"Untuk korban kritis dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Adam Malik," kata Kasubbag Humas Polres Humbahas Aiptu Syahril Purba, Minggu.

Terpisah, Kasubbag Humas RSUP Adam Malik, Rosario Dorothy yang dikonfirmasi mengatakan bahwa kedua pasien tiba di RSUP Adam Malik pada pukul 06.24 WIB.

Dari hasil pemeriksaan, korban Louiker Tarihoran (42) mengalami luka tusuk di bagian perut, dan istrinya Sinta Boru Lase (35) juga mengalami luka tusuk di bagian perut serta memar dimata.

Ia menyebutkan, kedua pasien dalam kondisi serius dan sedang dalam penanganan intensif tim medis. Rencananya, kata Rosa, keduanya akan menjalani operasi atas luka yang mereka dapatkan.

"Posisi mereka masuh di IGD. Rencana akan menjalani operasi," ujarnya.

Sebelumnya, satu keluarga diduga jadi korban pembunuhan di Kabupaten Humbang Hasundutan. Satu orang ditemukan meninggal dunia dan dua orang dengan kondisi kritis.

Adapun identitas korban kritis yakni, Louiker Tarihoran (42) dan istrinya Sinta Boru Lase (35). Sementara anak laki-laki mereka yang berusia 4 tahun berinisial DT meninggal dunia dengan bekas tusukan.

Baca juga: Polisi limpahkan berkas pembunuhan sekeluarga

Baca juga: Kapolda Sumut: pelaku pembunuhan sekeluarga dibayar Rp50 juta

Baca juga: Polisi selidiki dugaan pembunuhan satu keluarga di Humbang Hasundutan

Pewarta : Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar