Acara musik JogjaROCKarta, Askrindo beri proteksi hingga Rp408 miliar

id askrindo,asuransi,jogjarockarta

Kepala Divisi Pemasaran Digital, Ardian Brahmana menyerahakan mockup polis Asuransi Kecelakaan Diri kepada Event Manager Rajawali Indonesia, Candrari Cerry pada acara JogjaROCKarta 2020. (Askrindo)

Jakarta (ANTARA) - PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) memberi proteksi kecelakaan dengan nilai pertanggungan hingga Rp408 miliar dalam gelaran acara musik berskala internasional JogjaROCKarta 2020, di Yogyakarta.

Kepala Divisi Pemasaran Digital, Ardian Brahmana mengatakan saat ini Askrindo tengah gencar untuk memperkenalkan produk-produk yang manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat salah satunya dengan masuk ke kegiatan musik, komunitas bikers, komunitas lari dan lainnya.

"Kami ingin mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi dengan cara inovatif dan kreatif yakni memberi dukungan kepada minat dan kegemaran masyarakat agar terbebas dari rasa khawatir dan selalu bebas melangkah," kata Ardian melalui keterangan resmi di Jakarta, Senin.

Ardian menjelaskan langkah kongkret yang dilakukan perusahaan untuk mendukung minat masyarakat yakni Askrindo menjadi Official Insurance Partner pada gelaran kegiatan musik berskala internasional JogjaROCKarta 2020 yang digelar pada Minggu (1/3).

Pada gelaran tersebut, Askrindo memberikan proteksi kepada seluruh bintang tamu, official, serta penonton dengan Personal Accident Insurance apabila terjadi kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap ataupun meninggal dengan nilai pertanggungan hingga Rp20 juta per orang dengan nilai total pertanggungan mencapai Rp408 miliar.

Dia menambahkan perlindungan asuransi kecelakaan diri yang diberikan untuk seluruh bintang tamu, official dan penonton tersebut merupakan perwujudan Askrindo dalam membebaskan gerak masyarakat untuk menciptakan moment terbaik salah satunya melalui musik yang menjadi bagian gaya hidup kaum urban.

Sementara itu, Askrindo juga menunjukan langkahnya guna menjadi Digital Insurance dengan terus merespons kebutuhan masyarakat yang ingin cepat, tidak mau repot, dan aman dijamin oleh perusahaan yang kredibel.

"Untuk Personal Accident Insurance masyarakat dapat membelinya di aplikasi digiAsk dan dalam hitungan menit, polis personal accident sudah langsung dapat diterbitkan. Nasabah menerima e-polis melalui e-mail atau notifikasi SMS," kata Ardian.

Baca juga: Askrindo terapkan aplikasi CRM, tingkatkan efektivitas pemasaran
Baca juga: Askrindo-Baznas salurkan Rp2,4 miliar untuk pemulihan bencana Sulteng

 

Pewarta : Mentari Dwi Gayati
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar