Jakarta (ANTARA) - Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan prediksi turun hujan di seluruh wilayah DKI Jakarta untuk Rabu pagi dan siang hari.

Terutama di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, BMKG memperingatkan adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang pada siang dan sore hari.

Di Jakarta Pusat, pada pagi dan siang hari akan hujan ringan, kemudian malam berawan dan dini hari cerah berawan.

Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 26 hingga 32 derajat celsius, dengan tingkat kelembapan 75 hingga 95 persen.

Kemudian cuaca Jakarta Utara, pada pagi hari diprediksi mengalami hujan ringan, kemudian siang hingga malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan.

Suhu Jakarta Utara diperkirakan 26 hingga 32 derajat celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 95 persen.

Selanjutnya Jakarta Barat, pada pagi hari akan berawan, siang hujan ringan, kemudian malam kembali berawan, dan dini hari cerah berawan.

Suhu wilayah tersebut diperkirakan 25 hingga 32 derajat celsius dengan tingkat kelembapan 75 hingga 95 persen.

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada pada pagi hari akan berawan, kemudian siang di prediksi turun hujan petir, malam kembali berawan dan dini hari cerah berawan.

Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 24 hingga 32 derajat celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 100 persen.

Sementara di Kepulauan Seribu akan diawali pada pagi mengalami hujan ringan, siang dan malam berawan, dan dini hari cerah berawan.

Suhu di kawasan tersebut diperkirakan sekitar 27 hingga 30 derajat celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 95 persen.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020