Bandung (ANTARA) - Tim putri Bandung bjb Tandamata berhasil melibas Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim 3-0 (25-10, 25-15, dan 25-11) pada laga kandang perdana babak empat besar (final four) seri kedua putaran kedua Proliga 2020 di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra Kota Bandung, Jumat.

Penampilan tim asuhan Risco Herlambang ini berhasil memuaskan penonton yang memenuhi GOR C-Tra Arena Bandung.

Sejak awal permainan, Nikoleta Perovic cs. tak kesulitan meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut dan semenjak set pertama, penampilan tim putri Bandung bjb Tandamata tampil dominan sehingga tak memberi kesempatan untuk tim lawan.

Baca juga: BJB targetkan sapu bersih laga kandang Proliga 2020

Pada set pertama, poin demi poin diraih dengan mudah oleh Aprilia Manganang cs dengan skor 25-10 begitu pun pada set kedua dengan angka 25-15.

Pada set ketiga, tim putri Bandung bjb Tandamata berhasil meraih kemenangan dengan poin 25-11.

Kemenangan tersebut memuluskan tim putri Bandung bjb Tandamata yang sudah lolos ke final four namun pelatih Risco Herlambang mengaku masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya.

Baca juga: Proliga 2020: GJP telan kekalahan dua kali di kandang

"Khususnya bola-bola cepat belum maksimal dilakukan oleh para pemain. Jujur saja, saya belum puas meski berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini," ujar Risco seusai pertandingan.

"Dan ini tentunya akan menjadi evaluasi agar lebih baik lagi dalam pertandingan selanjutnya. Terutama kita ingin bola-bola cepatnya bisa berjalan baik di lapangan," lanjut Risco.

Tim putri Bandung bjb Tandamata akan kembali bertanding pada Minggu (8/3) melawan Jakarta BNI 46 mulai pukul 17.00 WIB, di GOR C-Tra Arena Bandung.

Baca juga: GJP targetkan masuk empat besar putaran kedua Proliga 2020

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020