Banjarmasin Sasirangan Festival 2020

  • Minggu, 8 Maret 2020 18:37 WIB

Peserta dari Jember Fashion Carnaval mengikuti karnaval dan parade massal Basasirangan pada acara Banjarmasin Sasirangan Festival 2020 di jalan Ahmad Yani Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (8/3/2020). Karnaval yang menampilkan busana sasirangan kreasi dan parade massal Basasirangan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Banjarmasin Sasirangan Festival 2020 yang bertujuan untuk memperkenalkan kain sasirangan di tingkat Nasional hingga Internasional. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Peserta mengikuti karnaval dan parade massal Basasirangan pada acara Banjarmasin Sasirangan Festival 2020 di jalan Ahmad Yani Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (8/3/2020). Karnaval yang menampilkan busana sasirangan kreasi dan parade massal Basasirangan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Banjarmasin Sasirangan Festival 2020 yang bertujuan untuk memperkenalkan kain sasirangan di tingkat Nasional hingga Internasional. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Peserta dari Jember Fashion Carnaval mengikuti karnaval dan parade massal basasirangan pada acara Banjarmasin Sasirangan Festival 2020 di jalan Ahmad Yani Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (8/3/2020). Karnaval yang menampilkan busana sasirangan kreasi dan parade massal basasirangan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Banjarmasin Sasirangan Festival 2020 yang bertujuan untuk memperkenalkan kain sasirangan di tingkat Nasional hingga Internasional. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait