Jakarta (ANTARA) - Dua selebritas muda Angga Yunanda dan Adhisty Zara mengaku sama-sama suka mempelajari hal baru termasuk urusan peran dalam film.

Menurut Zara, mempelajari hal baru dalam akting bisa membuktikan kemampuannya.

"Hal-hal baru membuktikan kita bisa atau enggak," kata dia di Jakarta, Rabu.

Angga mengatakan, sesekali bertanya pada aktor yang lebih senior agar mumpuni memerankan karakter baru yang dipercayakan untuknya.

Baca juga: Adhisty Zara perankan siswi centil di "Mariposa"

Baca juga: Mariposa diangkat jadi film


Setelah film "Dua Garis Biru", Angga dan Zara kembali dipertemukan dalam film, kali ini berjudul "Mariposa" yang diangkat dari novel karya penulis Luluk HF, yang sukses menggaet 100 juta pembaca di WattPad.

Dalam film yang disutradarai Fajar Bustomi itu, Angga berperan sebagai Iqbal, sementara Zara memerankan tokoh Natasha atau Acha yang bertekad kuat mendapatkan cinta Iqbal.

Lebih lanjut, Zara tidak memungkiri kalau ada kesamaan antara film Mariposa dan Dilan. Menurut dia hal ini wajar karena sutradara kedua film itu sama.

"Hal ini wajar, karena sutradaranya juga sama. Kalau ada taste yang sama dengan film Dilan enggak apa-apa, kan sutradaranya sama,” ucap mantan personel grup idola JKT 48 itu.

Selain Adisty Zara dan Angga Yunanda, sederet selebritas muda antara lain Syakir Daulay, Dania Shalsabila, Junior Robert dan Abun Sungkar juga bergabung dalam film yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Maret 2020 itu.

Baca juga: Angga Yunanda gelisah pikirkan reaksi penonton "Mariposa"

Baca juga: Luluk HF bicara "Mariposa" lalu Angga dan Zara sebagai tokoh utama

Baca juga: Jadi nomine FFI 2019, Angga Yunanda tak bisa tidur

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020