Jefri Nichol jadi pria tulus di "Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi"

id Jefri nichol, seperti hujan yang jatuh ke bumi, boy chandra, aurora ribero

Dari kiri ke kanan: aktor Jefri Nichol, sutradara Lasja F. Susanto, Aurora Ribero, Nadya Arina dan asisten produser Mario usai menghadiri konferensi pers film "Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi" di Jakarta, Jumat (13/3/2020). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Jefri Nichol akhirnya kembali menjajal dunia akting usai tersandung masalah penyalahgunaan narkotika beberapa waktu lalu, melalui flm "Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi".

Dalam film yang diadaptasi dari novel populer karya Boy Chandra dan disutradarai Lasja F. Susatyo itu, dia memerankan tokoh Kevin, seorang pria yang tulus mencintai pujaan hatinya.

"Kevin, pria yang tulus mencintai. Aku sudah tahu Boy Chandra, sudah tertarik dari judul (filmnya), "Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi". Lalu baca skripnya memang bagus," ujar dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Jefri beradu peran dengan Aurora Ribero yang menjelma menjadi tokoh Nara, sahabat Kevin sejak kecil. Dalam film, mereka berjanji menjadi sahabat sejati walaupun saling menyayangi.

Baca juga: Hanung Bramantyo terharu lihat Jefri Nichol kembali

Baca juga: Jefri Nichol hadiri pemutaran perdana "Habibie & Ainun 3"


Ternyata Kevin tak sekadar menganggap Nara sebagai sahabat namun tidak pernah berani menyatakan perasaanya. Hingga suatu waktu, hadirlah Juned (Axel Matthew) yang membuat Nara jatuh hati.

Lasja F. Susatyo mengatakan sudah lama rindu membuat film tentang kisah cinta manis para tokoh. Dia merasa sudah ada kedekatan dengan para pemain bahkan sejak proses reading.

"Saya sudah sekian lama merindukan bikin tentang kisah cinta manis para karakternya, yang menarik sejak reading saya merasa chemistry-nya dapet," kata dia dalam kesempatan yang sama.

Menurut Lasja, cerita cinta menjadi kisah yang sangat populer dan melalui film "Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi" ada perspektif berbeda tentang cara menyatakan cinta.

Selain Jefri, Aurora dan Axel, film "Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi" hasil kolaborasi Ifi Sinema dan Screenplay Films itu juga dibintangi selebritas lainnya yakni Nadya Arina, Rebecca Kloper, Karina Suwandi, Haris Soedarto dan Jauhar Roberts. Film ini rencananya tayang pada pertengahan tahun 2020.

Baca juga: Sikap Jefri Nichol setelah bebas

Baca juga: Jefri Nichol selalu didampingi perawat usai bebas bersyarat

Baca juga: Reza Rahadian berharap Jefri Nichol jadi aktor besar

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar