Para pemain semakin mengerti dan tahu sistem apa yang saya inginkan
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengaku girang dengan kemajuan yang dicapai para pemainnya dari setiap latihan menjelang laga melawan Persija Jakarta pada Sabtu.

"Saya senang dengan persiapan anak-anak. Dalam setiap latihan anak-anak semakin berkembang, para pemain semakin mengerti dan tahu sistem apa yang saya inginkan," ujar Paul Munster dalam sesi pralaga di Stadion PTIK Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan para pemainnya dalam kondisi siap tempur untuk mengamankan tiga poin di kandang. Bahkan Paul sesumbar bahwa Minggu ini merupakan persiapan terbaik dibanding pekan-pekan sebelumnya.

Baca juga: Ladeni Persija Jakarta, Bhayangkara FC bidik tiga poin perdana

"Minggu ini merupakan Minggu terbaik. Para pemain mengerti apa yang saya inginkan," katanya.

Laga Bhayangkara melawan Persija ini merupakan laga bertajuk derbi Jakarta. Berdasarkan pengalaman Paul di Eropa, laga derbi selalu berjalan seru dan ia tak sabar untuk menantikan laga esok.

Demikian pula dengan para pemain yang berambisi untuk mengalahkan tim-tim kuat, termasuk Persija Jakarta. Maka dari itu, tiga poin wajib diperoleh The Guardian untuk menegaskan siapa yang terbaik di Jakarta.

Baca juga: Bhayangkara FC fokus perbaiki kelemahan jelang lawan Persija Jakarta

"Anak-anak tahu dan bagus buat pemain dan Jakarta juga karena punya dua tim yang sama-sama kuat juga. Kita melawan tim yang bagus dan kuat ini sangat menarik sekali, karena pemain juga berkeinginan bermain dengan tim yang kuat dan bagus juga. Kita harus memaksimalkan laga esok," kata dia.

Dalam enam pertemuan terakhir, tim Macan Kemayoran mampu tiga kali mengungguli Bhayangkara. Sebaliknya, Adam Alis CS baru menang satu kali dan sisanya imbang.

Namun dalam pertandingan kali ini, pihak panitia pelaksana (Panpel) pertandingan memutuskan untuk menggelar laga tanpa dihadiri penonton sebagai upaya mewaspadai ancaman virus corona.

Baca juga: Panpel putuskan laga Bhayangkara vs Persija Jakarta tanpa penonton

Baca juga: Kapolri: Bhayangkara FC harus selalu bermain sportif

Baca juga: Bhayangkara FC perkenalkan 32 pemain untuk Liga 1 2020

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020