Khawatir terinfeksi virus corona, Tasya Kamila periksa ke dokter

id Tasya kamila,Virus corona

Khawatir terinfeksi virus corona, Tasya Kamila periksa ke dokter

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila dalam acara peragaan busana Mothercare Lets Kids Be Kids di Fashion Nation Senayan City, Jakarta, Sabtu (14/3/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Tasya Kamila mengaku memeriksakan diri ke dokter saat mengalami demam, sebab dia khawatir terinfeksi virus corona.

Setelah membaca berbagai ciri dari infeksi virus corona, Tasya pergi ke dokter untuk memastikan gejala yang dialaminya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan terhadap penularan virus corona.

"Aku lagi radang tenggorokan dan Arrasya lagi batuk pilek. Aku juga jadi agak takut sih cuma kita langsung periksa ke dokter dan memastikan bahwa ini tuh emang flu biasa aja karena aku enggak mau ambil risiko," ujar Tasya usai peragaan busana Mothercare Lets Kids Be Kids di Fashion Nation Senayan City, Jakarta, Sabtu.

Sejak Indonesia terdapat pasien virus corona, Tasya mengaku jadi lebih waspada. Dia juga membatasi diri untuk tidak berada di tempat keramaian apalagi jika harus membawa sang buah hati, Arrasya Wardhana Bachtiar.

"Lumayan menghindari kalau enggak ada keperluan penting dan bukan karena pekerjaan, aku biasanya enggak pergi-pergi," kata pelantun "Anak Gembala" itu.

"Sebisa mungkin Arrasya juga enggak bersentuhan dengan orang-orang yang enggak kita kenal, terus kalau enggak perlu keluar rumah ya kita enggak usah keluar rumah," lanjutnya.

Baca juga: Cara Tasya Kamila bertahan dari sindrom "baby blues"

Baca juga: Tasya Kamila khawatir jadi gunjingan di pesawat

Baca juga: Tasya Kamila kesal atas anggapan ibu tak perlu sekolah tinggi

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar