Penyelamatan bayi orang utan dari perdagangan gelap

id Petugas Klinik Satwa BBKSDA Riau,bayi orang utan ,pongo abelli,Pekanbaru, Riau,Balai Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK)

PENYELAMATAN BAYI ORANG UTAN DARI PERDAGANGAN GELAP. Petugas Klinik Satwa BBKSDA Riau memperlihatkan seekor bayi orang utan (pongo abelli) yang berhasil diselamatkan dari perdagangan gelap di Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/3/2020). Bayi orang utan tersebut diselamatkan oleh Balai Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sumatera dari dalam sebuah bus kargo yang akan menuju Padang, Sumatera Barat. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Petugas Klinik Satwa BBKSDA Riau memperlihatkan seekor bayi orang utan (pongo abelli) yang berhasil diselamatkan dari perdagangan gelap di Pekanbaru, Riau, Sabtu (21/3/2020). Bayi orang utan tersebut diselamatkan oleh Balai Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sumatera dari dalam sebuah bus kargo yang akan menuju Padang, Sumatera Barat. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

Pewarta : Rony Muharrman
Editor: Hermanus Prihatna
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar