Beijing (ANTARA News/Xinhuanet-OANA) - Aktris Hollywood Halle Berry mengatakan pesohor yang mengaku tetap langsing tanpa berolahraga adalah pembohong.

Aktris peraih Oscar berusia 42 tahun yang memiliki seorang putri usia satu tahun itu harus berusaha keras guna menjaga tubuhnya agar tetap mengesankan, dan berkeras apa yang dilakukannya sama dengan yang dilakukan kebanyakan perempuan.

Ia mengatakan, "Semoga Tuhan memberkati mereka kalau mereka mengatakan yang sebenarnya. Patut dipertanyakan kalau mereka benar. Saya dulu selalu berdiet. Saya penderita diabetes, jadi sudah menjadi gaya hidup buat saya untuk tetap sehat dan tak berakhir di rumah sakit."

Halle harus mengganti makanan dan pola olah raganya setelah melahirkan guna menjamin bahwa ia tikda menambah berat tubuh.

Ia mengungkapkan kepada majalah Bazaar, "Mempunyai bayi menuntut sangat banyak dari anda. Itu adalah tindakan yang paling cemerlang yang pernah anda lakukan, tapi akibatnya tidak terlalu gemilang! Jadi sekarang saya harus berolahraga, makan agak berbeda, mengkonsumsi lebih banyak vitamin. Apa yang telah saya pelajari, terutama dengan mempunyai bayi, ialah anda tak lagi dapat membawa pulang semua itu".

Halle baru-baru ini mengumumkan ia akan membintangi film baru "Nappily Ever After".
Dalam film itu, ia berperan sebagai seorang perempuan yang berpisah dari pacar lamanya ketika sang pacar tak melamarnya, kemudian perempuan tersebut cemburu ketika si pacar melanjutkan hidupnya tanpa dirinya.

Halle mengaku ia khawatir dengan pengambilan gambar proyek itu karena tokoh yang diperankannya memerlukan perubahan citra yang drastis. (*)

Editor: Anton Santoso
Copyright © ANTARA 2009