Suasana Bali jelang Nyepi

  • Rabu, 25 Maret 2020 07:28 WIB

Suasana ruas jalan tampak lengang di kawasan Kuta, Badung, Bali, Selasa (24/3/2020). Suasana malam menjelang Hari Raya Nyepi di berbagai wilayah Bali yang biasanya ramai dengan berbagai kegiatan seperti pawai Ogoh-Ogoh, pada tahun ini terpantau sepi setelah Gubernur Bali Wayan Koster menginstruksikan larangan pelaksanaan pengarakan Ogoh-ogoh dalam bentuk apapun di seluruh wilayah Bali sebagai salah satu upaya untuk mencegah peyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Suasana ruas jalan terlihat lengang di kawasan Jalan Dewi Sri, Kuta, Badung, Bali, Selasa (24/3/2020). Suasana malam menjelang Hari Raya Nyepi di berbagai wilayah Bali yang biasanya ramai dengan berbagai kegiatan seperti pawai Ogoh-Ogoh, pada tahun ini terpantau sepi setelah Gubernur Bali Wayan Koster menginstruksikan larangan pelaksanaan pengarakan Ogoh-ogoh dalam bentuk apapun di seluruh wilayah Bali sebagai salah satu upaya untuk mencegah peyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Warga berjalan di kawasan Jalan Legian, Badung, Bali, Selasa (24/3/2020). Suasana malam menjelang Hari Raya Nyepi di berbagai wilayah Bali yang biasanya ramai dengan berbagai kegiatan seperti pawai Ogoh-Ogoh, pada tahun ini terpantau sepi setelah Gubernur Bali Wayan Koster menginstruksikan larangan pelaksanaan pengarakan Ogoh-ogoh dalam bentuk apapun di seluruh wilayah Bali sebagai salah satu upaya untuk mencegah peyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait