Menhan Prabowo berbelasungkawa atas wafatnya ibunda Presiden Jokowi

id Ibunda Jokowi, Ibunda Presiden,Ibunda Jokowi wafat, Prabowo Subianto,ibunda jokowi meninggal

Presiden Jokowi beserta rombongan menunggu mobil ambulans untuk membawa jenazah Almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomiharjo di Rumah Sakit Tentara Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2020). Ibu Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo meninggal dunia di Solo pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB. ANTARA/Mohammad Ayudha/pras.

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo.

Dalam akun instagramnya, Prabowo Subianto menyampaikan kepada Yang Terhormat Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga, atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

"Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT," kata Prabowo dalam akun instagramnya @Prabowomenhan, di Jakarta, Rabu.
Baca juga: Ibunda Jokowi meninggal karena kanker

Prabowo berharap agar Presiden Jokowi dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran.

"Semoga Presiden Jokowi dan seluruh keluarga diberikan ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada negara dan bangsa yang kita cintai," kata Prabowo.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, ibu Presiden Jokowi yakni Sudjiatmi Notomiharjo wafat di Solo pukul 16.45 WIB.

Presiden Jokowi dikabarkan telah tiba di Solo pada pukul 17.52 WIB.
Baca juga: Ibunda Presiden Jokowi meninggal bukan karena COVID-19

Sudjiatmi lahir pada 15 Februari 1943 dan kemudian menikah dengan Widjiatno Notomihardjo yang memiliki empat orang anak.

Jokowi adalah anak pertama dari kedua pasangan suami-istri itu yang lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961.

Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar