Pesantren di Jombang pulangkan santri

  • Sabtu, 28 Maret 2020 15:34 WIB

Santri menuju ke dalam bus saat pemulangan santri di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (28/3/2020). Berbagai pondok pesantren di Jombang memilih memulangkan santri-santrinya ke daerah asalnya, termasuk pesantren Bahrul Ulum Tambakberas sedikitnya 7 ribu santri dipulangkan secara bertahap untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/hp.

Santri disemprot cairan disinfektan sebelum masuk ke dalam bus di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (28/3/2020). Berbagai pondok pesantren di Jombang memilih memulangkan santri-santrinya ke daerah asalnya, termasuk pesantren Bahrul Ulum Tambakberas sedikitnya 7 ribu santri dipulangkan secara bertahap untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/hp.

Santriwati menuju ke dalam bus saat pemulangan santri di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (28/3/2020). Berbagai pondok pesantren di Jombang memilih memulangkan santri-santrinya ke daerah asalnya, termasuk pesantren Bahrul Ulum Tambakberas sedikitnya 7 ribu santri dipulangkan secara bertahap untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait