Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Cameria Happy Pramita atau yang populer dipanggil Mita The Virgin mengatakan bahwa dia harus membongkar tabungan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama wabah virus corona baru COVID-19 pasalnya banyak jadwal pekerjaan dia yang terpaksa harus dibatalkan sehingga membuatnya kehilangan pemasukan.

"Ya bukan aku aja, semuanya merasakan hal yang sama. Kisaran berapanya, lumayan lah. Karena aku pribadi ikhlas karena yang paling penting kesehatan," kata Mita pada ANTARA di Jakarta, Kamis.

Mita menambahkan, "Aku bersyukur karena aku orang yang ada rezeki beliin atau alihkan ke aset atau tabungan. Kalau kondisi begini ya kuras tabungan."

Mita juga berusaha untuk tidak boros selama menjalani imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan mengurangi aktivitas di luar.

"Alhamdulillah aku tinggal berdua aja sama Mama, jadi aku biaya hidup keseharian tidak boros. Aku sudah tiga minggu di rumah aja, paling pengeluaran cuman makan," ujarnya.

Menurut Mita, pengeluarannya selama menjalani isolasi di rumah jauh lebih sedikit dibandingkan dengan saat masih aktif berkegiatan di luar.

"Kalau boros ya hari biasa karena aku sering ke sana kemari. Kalau sekarang di rumah aja bensin mobil irit. Ya intinya irit sih biar bisa bertahan hidup," kata dia.


Baca juga: Cara keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia usir bosan di rumah

Baca juga: Ayu Azhari ajak anak belajar masak selama #dirumahaja

Baca juga: Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto buat aturan khusus selama pandemi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020