Dee Lestari bocorkan novel mendatang

id Dee lestari,novel,supernova,filosofi kopi

Penulis novel, penyanyi dan pencipta lagu Dee Lestari (ANTARA/Instagram @deelestari)

Jakarta (ANTARA) - Dee Lestari beri bocoran tentang novelnya yang akan datang, hal tersebut diungkap melalui unggahan foto di laman Instagram pribadinya.

"Ini kanvas untuk novel aku yang akan datang. Tempat ini telah mencuri hatiku. Betapa aku merindukannya. #DeeMenulis," kata Dee dikutip Minggu.

Foto tersebut memperlihatkan sebuah pemandangan refleksi sungai dengan langit dan awan yang berwarna keemasan.

Novel tersebut dilaporkan akan berlatar belakang anak band. Hal ini diketahui saat salah seorang pengikutnya menanyakan pada kolom komentar.

"Ini yang anak band kan?," ujar pemilik akun @gusnia.x.

Dee pun langsung memberikan jawabannya, "iyes."

Novel terakhir yang diluncurkan oleh Dee Lestari adalah "Aroma Karsa" pada 2018. Sebelumnya, ia menyelesaikan seri terakhir dari "Supernova" di tahun 2016.

"Supernova" sendiri terdiri dari enam novel yakni "Kesatria, Putri & Bintang Jatuh" (2001), "Akar" (2002), "Petir" (2004), "Partikel" (2012), "Gelombang" (2014) dan "Inteligensi Embun Pagi" (2016).

Selain itu, pemilik nama asli Dewi Lestari ini juga memiliki beberapa buku lain seperti "Filosofi Kopi: Kumpulan Cerita dan Prosa Satu Dekade" (2006), "Rectoverso" (2008), "Perahu Kertas" (2009) dan "Madre" (2011).

Baca juga: Dee Lestari serukan untuk tak unduh buku bajakan

Baca juga: Kesulitan Dee Lestari dalam menciptakan lagu

Baca juga: Bakat menulis Dee Lestari menurun ke anak

 

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar