Jakarta (ANTARA News) - Asus berhasil menyabet penghargaan penghargaan terbanyak pada Taiwan Excellence Awards ke-17 yang diselenggarakan di Taipei, Taiwan.

Produsen berbagai alat-alat digital itu mampu meraih total 53  penghargaan dari berbagai kategori. Penghargaan tersebut  merupakan yang terbanyak dimenangkan Asus selama tiga tahun berturut-turut dalam event yang sama.

Chief Operating Officer Asus Tony Chen mengatakan, sejak permulaan, Asus telah menetapkan untuk tetap berkomitmen pada riset dan inovasi untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang menuju kepada kehidupan digital yang kaya dan penuh manfaat.

Dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta, Jumat (08/5), Tony menambahkan, pihaknya akan terus melanjutkan semangat inovasi
dan tidak hanya untuk memenuhi tujuan perusahaan sebagai pemimpin era digital yang baru,namun juga untuk meningkatkan posisi perusahaan Taiwan di arena global.

Penghargaan Kehormatan tertinggi atau Gold Award diserahkan langsung oleh Presiden Taiwan Ma Ying-Jeou kepada Tony Chen dalam upacara yang mewah. (*)

Pewarta:
Editor: Guntur Mulyo W
Copyright © ANTARA 2009