Jakarta, (ANTARA News) - Netbook Eee PCT Seri S101 berhasil meraih penghargaan prestisius Gold Award atau kehormatan tertinggi dari Taiwan Excellence Awards yang diadakan di Taipei,Taiwan.

Terpilihnya produk tersebut oleh panel juri Internasional berdasarkan beberapa penilaian yang terdiri dari keistimewaan R&D, desain, kualitas, konsep pemasaran, serta peluncurannya ke pasaran.

Penghargaan Gold Award tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Taiwan Ma Ying-Jeou kepada Chief Operating Officer Asus Tony Chen dalam upacara yang meriah.

Dalam siaran persnya yang diterima ANTARA News di Jakarta, Jumat (08/5), Tony Chen menyampaikan rasa terima kasih khususnya terhadap para konsumen yang telah menyambut dan menerima produk Asus seutuhnya.

Selain Gold Aword Asus juga menerima penghargaan kategori Silver Awards untuk notebook Asus U6V Bamboo dan Smartphone Asus P552w.

Kesuksesan berbagai produk Asus di Taiwan juga diikuti kesuksesan lainnya di tingkat dunia, di antaranya pengakuan yang diperoleh dari badan desain G-Mark dari Jepang dan IF dari Jerman, serta penghargaan Red Dot Design. (*)

Pewarta:
Editor: Guntur Mulyo W
Copyright © ANTARA 2009