Jakarta (ANTARA) - PT Gajah Tunggal bersama Speedworks Networks, memperkenalkan aplikasi online Speedworks Autocare guna memudahkan konsumen mendapatkan suku cadang, ban GT Radial dan IRC.

Senior Brand Executive & Product Development Gajah Tunggal, Dodiyanto mengungkapkan mereka bekerja sama dengan Speedwork Autocare untuk memperluas cakupan pasar yang kini sudah menjangkau Pulau Sumatera.

"Progress-nya sejauh ini sangat baik karena kita pakai jaringan sendiri. Apalagi kita kan sekarang sudah mulai ekspansi, jadi kalau selama ini baru melayani Jabodetabek saja, sekarang sudah ke Pulau Jawa dan Sumatera," ungkap Dodyanto pada saat melakukan video jarak jauh beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Karena corona, mobil-mobil ini dirilis virtual di Indonesia, apa saja?

Baca juga: Suzuki XL7, mobil keluarga untuk menjelajah dalam satu paket


Senior Brand Executive PT Gajah Tunggal Rizki Andromerdi juga menambahkan, mereka turut menggandeng ojek online untuk mempermudah distribusi barang kepada konsumen.

"Nah, dengan adanya aplikasi Speedwork Autocare ini nantinya akan memudahkan para pembalap untuk beli ban lewat online. Dan tidak perlu khawatir karena harganya jelas serta sesuai dengan yang tertera di website," kata Rizki Andromerdi.

"Jadi untuk konsumen yang melakukan penggantian ban di jaringan Tire Zone sekarang tidak perlu dekat-dekat, mereka hanya cukup dengan menunggu di ruang tunggu yang nyaman dan kami pastikan aman," kata Rizki.

Baca juga: Honda layani servis di rumah konsumen selama COVID-19

Baca juga: Servis sepeda motor Yamaha di rumah lewat layanan SKY

Baca juga: Servis Lexus di rumah lewat Mobile Concierge Service
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020