Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Infinix Note 7 Lite masuk ke Indonesia dan rincian spesifikasinya, lalu dari dunia hiburan film "Kadet 1947" ungkap sejarah yang belum pernah diceritakan.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Rabu (15/4):


1. Spesifikasi Infinix Note 7 Lite yang masuk Indonesia hari ini

Jakarta (ANTARA) - Infinix Note 7 Lite resmi hadir di Indonesia, menjadi andalan Infinix Smartphone untuk tembus jajaran lima besar smartphone brand di Indonesia.

Menyasar pengguna muda yang gemar dengan fotografi, vlog, social media, ataupun streaming video, Infinix Note 7 Lite mengandalkan fitur-fitur yang mendukung penggunaan hiburan.


2. Tiga layanan utama aplikasi "My Yamaha" dan cara pakainya

Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan Mobile Apps "My Yamaha Motor" pada hari ini guna memberikan pelayanan kepada pelanggan setia dengan memanfaatkan pesatnya tren dunia digital.

"Dan hari ini, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor yang lebih memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” ungkap Minoru Minamoto President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor pada Rabu.


3. Cegah kena corona, cuci masker kain harus seperti pakaian dalam

Jakarta (ANTARA) - Masker kain saat ini diwajibkan dipakai semua orang ketika ke luar rumah demi agar risiko tertular virus corona baru atau COVID-19 berkurang.

Ingatlah untuk selalu menjaga kebersihannya. Untuk itu, sebaiknya rutinlah mencucinya sama seperti pakaian dalam Anda, menurut Darrell Spurlock, direktur Leadership Center for Nursing Education Research, Widener University di Pennsylvania, Amerika Serikat.


4. Tips bisnis makanan sahur untuk Ramadhan

Jakarta (ANTARA) - Pola konsumsi yang berbeda selama Ramadhan membuat pebisnis harus mengatur strategi yang tepat, terlebih perekonomian saat ini terhantam oleh pandemik virus corona.

Hutami Nadya, Data Analyst startup penyedia layanan kasir digital Moka, berbagi kiat bagi pebisnis makanan dan minuman untuk menyiapkan strategi selama Ramadhan.

5. Film "Kadet 1947" ungkap sejarah yang belum pernah diceritakan

Jakarta (ANTARA) - Kisah tentang tujuh pemuda yang melakukakan aksi pengeboman pertama dalam upaya mempertahankan kemerdekaan Indonesia saat Agresi Militer Belanda I pada tahun 1947 diangkat dalam sebuah film berjudul "Kadet 1947".

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020