Jakarta (ANTARA) - Wajah baru dari North Carolina, Cole Anthony, mengumumkan kelayakannya mengikuti draft NBA 2020, Jumat waktu setempat.

"Sepanjang masa saya di UNC (Universitas North Carolina) saya tersanjung. tertantang dan senantiasa bangga menjadi seorang Tar Heel," kata Anthony dalam laman ESPN yang dipantau di Jakarta, Sabtu.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pelatih Williams dan seluruh staf pelatih karena telah memberikan kesempatan seumur hidup kepada saya dan menyemangati saya setiap waktu."

"Terima kasih Tar Heel Nation karena telah menyambut saya dengan tangan terbuka sejak saya masuk kampus ini dan bersama-sama melewati musim yang berat," kata dia.

"Saya bahagia mengumumkan langah berikutnya dalam perjalanan saya dan mengumumkan untuk Draft NBA 2020. Saya siap untuk apapun yang Tuhan telah sajikan," kata dia lagi.

Anthony menempati peringkat 11 dalam 100 Teratas ESPN untuk draft 2020 setelah mencatat rata-rata 18,5 poin, 5,7 rebound dan 4,0 assist per pertandingan untuk Tar Heels musim lalu.

Baca juga: Tim-tim desak draft NBA dimundurkan
Baca juga: NBA punya 'rencana 25-hari' untuk kembali ke kondisi tanding
Baca juga: Trump berharap kompetisi olahraga di AS kembali bergulir pada Agustus


 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020