Jakarta (ANTARA) - Penutupan usaha, baik untuk menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), atau karena pekerjanya telah terdampak COVID-19, menjadi sorotan kanal berita Metropolitan ANTARA, Selasa (21/4).

Salah satunya, perusahaan gitar Yamaha di kawasan Cakung, Jakarta Timur yang harus tutup karena salah satu pekerja positif COVID-19.

Selain itu, sejumlah artikel sosok Kartini Ibu Kota, dalam rangka memperingati Hari Kartini patut Anda simak.


Selanjutnya dapat anda simak dalam tautan rangkuman berita berikut.

Produsen gitar Yamaha tutup usaha

Produsen alat musik PT Yamaha Music Manufakturing di Kawasan Industri Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur, harus tutup usaha usai satu pekerjanya positif COVID-19.

Perusahaan ditutup saat PSBB

Operasional 34 perusahaan atau tempat kerja di Jakarta ditutup sementara oleh Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta hingga hari ke-12 pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kisah jurnalis perempuan di tengah pandemi

​​Di tengah pandemi COVID-19, inilah kisah tIga jurnalis perempuan yang tak gentar turun lapangan demi mengabarkan berita.

Sosok Kartini di laut perangi COVID-19

Sosok Debora Calamita Tirtayasa (21) yang bergelut di lautan Indonesia, mengambil peran penanggulangan virus corona jenis baru (COVID-19).

Kartini di tengah pandemi

Kisah seorang dokter umum Nisaul Izzati (27) yang bekerja di salah satu rumah sakit umum Provinsi DKI Jakarta, bergelut di tengah pandemi COVID-19.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020