WNI sembuh COVID-19 di Singapura terus bertambah.

id Kbri singapura, virus corona singapura, pasien corona singapura,kabar baik,berita baik,sembuh dari covid

WNI sembuh COVID-19 di Singapura terus bertambah.

KBRI di Singapura (Dok KBRI Singapura)

Batam (ANTARA) - Jumlah warga negara Indonesia yang dinyatakan sembuh COVID-19 setelah mendapatkan perawatan di sejumlah fasilitas di Singapura terus bertambah, hingga menjadi 21 orang pada Rabu.

"Iya, (jumlah yang sembuh) bertambah," kata Kepala Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KBRI Singapura, Ratna Lestari Harjana melalui pesan aplikasi.

Baca juga: 20 WNI sembuh dari COVID-19 di Singapura

Kedutaan Besar RI di Singapura mencatat, hingga kini total 48 orang WNI yang dikonfirmasi positif COVID-19 di negara setempat, sebanyak 21 orang dinyatakan sembuh, 2 orang meninggal dunia, dan 25 orang masih menjalani perawatan.

Sementara itu, dalam siaran pers KBRI, Pemerintah Singapura mengkonfirmasi 1.111 kasus baru positif COVID-19 pada Selasa (21/4), dengan begitu total menjadi 9.125 kasus.

Baca juga: 18 WNI sembuh dari COVID-19 di Singapura

Pemerintah setempat juga mencatat terdapat tambahan 39 pasien yang dinyatakan sembuh dan dipulangkan, sehingga totalnya 839 orang.

Dan dari 3.593 pasien positif yang masih dirawat di rumah sakit, mayoritas berada dalam kondisi stabil, namun terdapat 27 pasien yang berada di ICU.

Baca juga: WNI sembuh COVID-19 di Singapura terus bertambah

Sedangkan 4.682 kasus positif COVID-19 yang dinyatakan sehat secara klinis, saat ini menjalani isolasi dan perawatan di beberapa fasilitas isolasi.

Sejauh ini sudah 11 pasien yang meninggal dunia di sana.

Baca juga: 10 WNI di Singapura sembuh dari COVID-19

Pewarta : Yuniati Jannatun Naim
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar