Jakarta (ANTARA) - Platform e-commerce berbasis komunitas sosial, Chilibeli, menghadirkan paket sembako khusus menyambut Ramadhan.

"Kami mencoba meringankan beban finansial yang tengah dipikul oleh para Mitra dan Sahabat dengan meluncurkan paket belanja sembako khusus dengan harga terjangkau mulai dari Rp59.000 hingga Rp94.900," kata Yumir Syamsyah Lubis, Marketing & Communications Manager Chilibeli dalam keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Kamis.

Paket sembako terdiri dari kebutuhan pokok seperti minyak goreng, mie instan, pilihan makanan beku, minuman bersirup segar, dan beberapa produk pokok lainnya.

Paket belanja khusus bertajuk #KebaikanMitraChilibeli itu tersedia untuk dipesan mulai dari tanggal 24 April hingga Idul Fitri.

Baca juga: Tips sukses Amanda Susanti kembangkan Sayurbox

Baca juga: Distribusi produk ternak dan unggas, Kementan gandeng Grab


Dalam menyambut Ramadhan Chilibeli juga merilis kampanye video digital Chilibeli yang menyoroti cerita tiga mitra yang berhasil melihat secercah titik terang dalam gejolak ekonomi saat ini dengan mengubah rintangan menjadi kesempatan untuk melayani masyarakat.

Video pendek tersebut direncanakan untuk diluncurkan setiap minggu di akun Instagram @chilibeli.id selama empat minggu berturut-turut.

Selain Chilibeli ada sejumlah platform belanja sembako online seperti HappyFresh, TaniHub, Brambang, dan SayurBox.

Baca juga: Sayurbox tambah mitra penuhi tingginya permintaan saat WFH

Baca juga: Aplikasi "Madhang" milik Kaesang digemari ibu-ibu

Baca juga: Aplikasi kasir online KAWN incar pelaku kuliner

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020