Alasan Nicholas Saputra tak unggah foto pribadi di Instagram

id Nicholas saputra,aa

Alasan Nicholas Saputra tak unggah foto pribadi di Instagram

Dokumentasi - Aktor Nicholas Saputra (kanan) bersama aktris Eva Celia berbicara saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (25/11/2014). ANTARA FOTO/Teresia May/Asf/ama/aa.

Jakarta (ANTARA) - Nicholas Saputra selama ini tidak pernah mengunggah foto pribadinya ke akun sosial media, ia pun memiliki alasan di balik keputusan tersebut.

Nicho mengatakan pertama kali diajak membuat akun Instagram oleh Mira Lesmana. Saat itu keduanya sepakat untuk mengunggah foto-foto perjalanan mereka ke berbagai tempat.

Pemain film "Aruna dan Lidahnya" ini pun tetap konsisten hingga sekarang, ia hanya mengunggah foto-foto perjalanannya saat mengunjungi berbagai tempat di Indonesia dan negara lain.

"Instagram itu seperti yang kita tahu, ini adalah platform untuk memasukkan karya fotografi dari tahun 2011. Itu platform yang gue tahu dan memang cocoknya untuk itu," jelas Nicho dalam bincang-bincang "Cabin Fever" di live Instagram @milesfilms, Senin.

Baca juga: Rencana nikah Nicholas Saputra pernah ditentang Mira Lesmana, kenapa?

Baca juga: Nicholas Saputra pernah bercita-cita jadi atlet


Nicho juga merasa aneh jika memajang foto pribadi untuk disaksikan banyak orang. Ia lebih senang berbagi sisi lain dirinya yang juga menggemari fotografi, selain berkarier sebagai aktor.

"Enggak ada karena bukan fotografinya gue kan, itu karya orang. Kedua, tahu deh suka aneh sih untuk milih foto sendiri yang paling bagus yang mana. Ini kegiatan yang rikuh, buat gue itu aneh. Ya udah bablasin aja, kebetulan gue punya passion fotografi," kata Nicho.

"Sebelum ada Instagram, gue punya foto banyak banget tapi semua cuma masuk di harddisk dan sebelum ada Instagram ini, gue travel-nya udah banyak banget. Semua foto disimpan di harddisk aja karena enggak percaya diri untuk dijadikan buku atau pameran," lanjutnya.

Baca juga: Nicholas Saputra cerita pengalaman pertama syuting di Myanmar

Baca juga: Peran penting Nicholas Saputra dalam "Asian Three-Fold Mirror"

Baca juga: Nicholas Saputra ucapkan selamat untuk pahlawan bulu tangkis Indonesia

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar