Empat hal tentang Nicholas Saputra yang jarang diketahui publik

id Nicholas saputra,mira lesmana

Empat hal tentang Nicholas Saputra yang jarang diketahui publik

Aktor Nicholas Saputra saat berbincang dalam "Cabin Fever" live Instagram @Milesfilms di Jakarta, Senin (27/4) (ANTARA/tangkapan layar Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Nicholas Saputra bisa dibilang adalah sosok yang misterius, ia bahkan tidak pernah mengunggah soal kegiatannya di sosial media. Namun produser Mira Lesmana mengungkap hal-hal yang jarang diketahui oleh penggemarnya.

Dalam bincang-bincang "Cabin Fever" di live Instagram Miles Films, Senin (27/4), Mira membongkar kebiasaan Nicho, mulai dari sosok yang berantakan hingga tak bisa duduk bersila.

1. Pandai memasak
Pertama, produser film "Bebas" itu mengatakan jika Nicho adalah orang yang pandai memasak. Apa yang terlihat dalam film "Aruna dan Lidahnya" saat ia berperan sebagai seorang chef, tidak jauh berbeda dari kehidupan nyata.

"Gue belajar masak itu dulu, jadi almarhum bokap suka masak, dia masak Eropa, nyokap masaknya Indonesia. Waktu bokap enggak ada, gue pengin masakan Barat, nyokap enggak terlalu jago jadi gue masak," jelas Nicho.

2. Tidak bisa duduk sila
Mira mengatakan jika Nicho paling tidak bisa untuk duduk di bawah dan bersila. Menurutnya, Nicho merasa tidak nyaman. Ia juga mengungkap jika suatu saat penggemar ada yang melihat ia duduk sendirian di kursi sementara yang lain duduk di bawah, bukan berarti Nicho orang yang sombong.

"Enggak aja, enggak enak entah kesemutan atau apa. Memang strukturnya enggak diciptakan buat duduk sila kelamaan," kata Nicho.

3. Sosok yang berantakan
Nicho juga disebut sebagai sosok yang sangat berantakan dan jorok beberapa tahun yang lalu. Namun sekarang ia telah berubah 180 derajat dan menjadi orang yang sangat rapih.

"Gue tuh suka sama hal yang berantakan, jadi ketika berantakan itu rasanya nyaman. Gue bisa tidur di atas tumpukan baju-baju wardrobe yang bekas pakai, itu nyaman banget. Buat gue, dulu berantakan artinya nyaman, sekarang enggak tahu kenapa jadi begini," jelas pemain film "Ada Apa dengan Cinta" itu.

4. Sempat ingin menikah muda
Nicho ternyata pernah berpikir untuk menikah di usia muda, namun gagasan tersebut ditolak oleh Mira Lesmana lantaran saat itu usianya masih sangat muda.

"Waktu itu kan bertanya dan lo (Mira) syok. Gue bersyukur juga sih sebenarnya dan gue menikmati masa sekarang," ujarnya.

Baca juga: Rencana nikah Nicholas Saputra pernah ditentang Mira Lesmana, kenapa?

Baca juga: Nicholas Saputra pernah bercita-cita jadi atlet

Baca juga: Banyak cara bisa dilakukan hadapi perubahan iklim, sebut Duta UNICEF

Baca juga: Nicholas Saputra soroti percepatan teknologi terhadap anak

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar