Jakarta (ANTARA) - Nicholas Saputra akan kembali berkolaborasi dengan Mira Lesmana, kali ini mereka sedang merencanakan sebuah film laga.

Mira mengungkap akan menggarap sebuah film laga namun tidak berhubungan dengan tokoh kepahlawanan atau superhero. Film tersebut pun menggandeng Nicho sebagai pemain utamanya.

"Akan ada film action bukan superhero. Kita enggak umumin untuk kapan filmnya, tapi akan jadi proyek selanjutnya," kata Mira dalam bincang-bincang "Cabin Fever" di live Instagram Miles Films, Senin (27/4).

Nicho mengatakan seharusnya persiapan untuk film tersebut sudah mulai dilakukan, namun lantaran pandemi virus corona terpaksa ditunda.

"Iya betul sekali, enggak tahu kapan. Seharusnya udah mulai persiapan tapi ada ini (pandemi) jadi mundur," ujar Nicho.

"Doain semua ini cepat berkali dan semoga kita bisa kembali kerja," kata Mira melanjutkan.

Sementara itu, Nicho mengaku belum tahu apa yang akan langsung dikerjakan jika pandemi berakhir. Ia tidak mau berandai-andai dan lebih memilih untuk beradaptasi dengan keadaan.

"Terlalu dini untuk memikirkan ke arah sana, ini aja udah aneh jadi gue mencoba untuk beradaptasi karena emosinya udah naik turun. Kadang bisa menghadapi, kadang ada kerinduan," jelas pemain film "Gie" itu.

"Kita satu-satu aja dulu buat beradaptasi. Penginnya sih balik normal tapi kayaknya belum tentu bisa juga," lanjutnya.


Baca juga: Rencana nikah Nicholas Saputra pernah ditentang Mira Lesmana, kenapa?

Baca juga: Alasan Nicholas Saputra tak unggah foto pribadi di Instagram

Baca juga: Nicholas Saputra salut pada tukang nasi goreng keliling


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020