Jakarta (ANTARA) - Madonna mengaku sudah punya antibodi virus corona baru, COVID-19, dan dia akan keluar rumah untuk menyudahi karantina.

"Aku tes hari ini. Hasilnya aku punya antibodi, jadi besok aku akan berkendara naik mobil jauh. Aku akan buka kaca jendelanya dan menghirup udara COVID-19," kata Madonna lewat unggahan Instagram yang dia namakan "Quarantine Diaries", catatan harian karantina pada Kamis (30/4).

Penyanyi 61 tahun itu sudah mengkarantina diri dalam lockdown di rumahnya di California, Amerika Serikat dan mengunggah sejumlah foto dirinya dan anak-anaknya di media sosial.

Meski dalam video berdurasi 2 menit 11 detik itu Madonna mengaku sudah imun terhadap corona, tak jelas apa dia pernah mengalami gejala COVID-19.

Center for Disease Control and Prevention (CDC) menyatakan tes antibodi sebenarnya bertujuan untuk mengecek antibodi dalam darah, apakah sudah terekspos virus itu atau tidak.

CDC menyatakan hasil tes positif menunjukkan seseorang sudah memiliki antibodi yang bisa jadi merupakan hasil dari infeksi SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19, USA Today dikutip Jumat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#staysafe #staysane

A post shared by Madonna (@madonna) on




Baca juga: Madonna sumbang 1 juta dolar untuk bantu temukan vaksin corona

Baca juga: Madonna batalkan sisa konser di Paris akibat virus corona

Baca juga: Cedera, Madonna batalkan konser di Lisbon

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020