Kemarin, Roy Kiyoshi ditangkap hingga kisruh Bansos DKI

id Roy kiyoshi, roy kiyoshi ditangkap, bansos dki, dki jakarta, komisi a dprd, lebak bulus, dlh dki, sampah medis, itc roxy terbakar

Roy Kiyoshi

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita dan peristiwa di Kota Metropolitan Jakarta terjadi pada Kamis (7/5) telah diwartakan Kantor Berita ANTARA, tampaknya masih layak dibaca kembali sebagai informasi sebelum memulai aktivitas pada Jumat ketiga di bulan Ramadhan ini.

Berikut lima rangkuman berita yang layak untuk dibaca kembali

1. Roy Kiyoshi ditangkap diduga terkait narkoba

Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap paranormal Roy Kiyoshi karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Budi Sartono saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, membenarkan penangkapan selebritis yang memiliki kemampuan indera keenam tersebut.

"Sementara masih diperiksa," kata Budi.

Selengkapnya di sini

2. Komisi A DPRD: Tidak benar DKI kehabisan uang untuk bansos

Komisi A DPRD DKI Jakarta menyatakan, tidak benar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kehabisan dana untuk bantuan sosial (bansos).

"Jadi, tidak benar DKI kehabisan uang. Anggarannya masih banyak," kata Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Mujiyono di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

3. Kanopi ITC Roxy Mas terbakar

Kanopi pusat perbelanjaan ITC Roxy Mas, Gambir, Jakarta Pusat, terbakar dan menyebabkan kerugian materi ditaksir mencapai Rp150 juta.

"Awalnya seorang karyawan pertokoan Roxy Mas melihat kepulan asap di atap kanopi depan pusat pertokoan yang saat itu diperbaiki. Karyawan itu langsung menghubungi pihak sekuriti dan akhirnya pihak sekuriti menghubungi damkar," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat Asril dalam keterangannya, Kamis.

Selengkapnya di sini

4. DLH DKI sudah tangani 200 kilogram limbah medis selama COVID-19

Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta sudah menangani sekitar 200 kilogram limbah medis selama pandemi Virus Corona COVID-19.

Penanganannya telah sesuai protokol pengelolaan limbah berbahaya rumah tangga demi melindungi petugas kebersihan di garda terdepan.

Selengkapnya di sini

5. Pekerja Terminal Lebak Bulus patungan untuk beli makan

Sejumlah pekerja Terminal Bus Lebak Bulus, Jakarta Selatan, terpaksa patungan untuk membeli makanan sejak tidak memiliki penghasilan selama diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Jhon (40) agen tiket PO Bus Dieng saat ditemui di Terminal Bus Lebak Bulus, Kamis, menyebutkan para pekerja terminal mendirikan dapur umum yang ada di dalam terminal.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta : Laily Rahmawaty
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar