Muhaimin Iskandar bagikan 300 ribu paket sembako dan satu juta masker

id Muhaimin Iskandar,cak imin,covid-19,bantuan,sembako

Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) membagikan 300 ribu paket sembako dan satu juta masker kepada masyarakat yang paling membutuhkan, di Jakarta, Minggu, (17/5/2020)  (Humas PKB)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) membagikan 300 ribu paket sembako dan satu juta masker kepada masyarakat yang paling membutuhkan.

Abdul Muhaimin Iskandar di Jakarta, Minggu, mengatakan bantuan diserahkan secara simbolis melalui telekonferensi langsung dari kantor DPP PKB, sedangkan paket sembako telah tiba di DPW se-Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca juga: Muhaimin: pastikan Perppu 1/2020 tak ada penumpang gelap

"Bagaimana Kota Malang apakah paket sudah siap disalurkan. Kalau sudah langsung salurkan saja, kasihan teman-teman kita menunggu," kata Gus AMI menyapa setiap daerah ketika penyerahan bantuan ke masyarakat.

Gus AMI menyapa pengurus DPC PKB Kota Malang yang tengah menunggu tahapan proses penyerahan, bantuan diserahkan kepada kaum difabel.

"Langsung saja disalurkan. Insya Allah kalau saya ada rezeki, akan kita bagikan kembali paket sembako tersebut." kata dia.

Wakil Ketua DPR RI itu meminta kepada pengurus DPW dan DPC PKB yang telah menerima paket sembako tersebut untuk langsung menyalurkan paket sembako tersebut kepada masyarakat paling membutuhkan.

"Salurkan kepada masyarakat yang paling membutuhkan," ucap Gus AMI.

Muhaimin Iskandar mengecek satu persatu penyerahan bantuan melalui seluruh Dewan Perwakilan Wilayah PKB, tentang kesiapan dan penyaluran sampai dengan kondisi dan kendala yang dihadapi daerah dalam penanganan COVID-19.

Sementara itu, salah satu masyarakat berkebutuhan khusus yang hadir, Ainun yang didaulat mewakili kaum difabel se-Kota Malang mengucapkan terima kasih kepada Gus AMI yang begitu peduli kepada kaum difabel.

"Terima kasih Pak Muhaimin, saya mewakili kaum difabel mengucapkan terima kasih," ucapnya.

Baca juga: Muhaimin Iskandar kirim 5.000 paket kebutuhan pokok di Maluku
Baca juga: Kunjungi BNPB, Cak Imin: Protokol COVID-19 pada pasar perlu dicoba


 

Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar