Jakarta (ANTARA) - Empat musisi ternama Indonesia akan tampil meriahkan pertunjukan musik bertajuk "Konser Silahturahmi Ramadan" yang digelar pada Minggu pukul 20.00 - 21.30 WIB.

Keempat musisi itu adalah Kunto Aji, Yura Yunita, Sal Priadi, dan Hindia yang akan berkolaborasi dalam konser yang diadakan secara virtual melalui akun YouTube IM3 Ooredoo.

"Konser Silaturahmi Ramadan" akan dilakukan dari kediaman masing-masing musisi sesuai dengan anjuran physical distancing dari pemerintah Indonesia untuk membantu mencegah penyebaran virus corona.

Baca juga: Mantra Vutura kolaborasi dengan Hindia di lagu "Percakapan Pt.1"

Baca juga: Sal Priadi keluarkan album perdana "Berhati"


Pada konser virtual ini Yura Yunita, Baskara (Hindia), Sal Priadi dan Kunto Aji tidak hanya menghibur lewat karya-karyanya, tapi mereka juga akan banyak bercerita dan berbagi pengalaman tentang bagaimana bisa tetap berkarya dan berinteraksi dengan orang lain dalam keterbatasan gerak yang dihadapi.

"Yang penting kita harus tetap positif, jangan jadikan keterbatasan ini hambatan untuk tetap optimis dan terus berkarya. Jangan pernah menyerah untuk terus bertahan, melainkan jadikan ini kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi," kata Kunto Aji dalam siaran persnya, Minggu.

Sementara itu, Fahroni Arifin, Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo mengatakan, adanya konser virtual ini diharapkan menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia agar dapat selalu beradaptasi dengan situasi apapun.

"Dan yang terpenting adalah tetap terhubung satu sama lain karena dengan semangat kolaborasi, kita bisa berkreasi dan menghasilkan sesuatu yang positif. Karena jarak bukan menjadi penghalang bagi kita semua untuk tetap berkarya sambil bersilaturahmi," imbuhnya.

Baca juga: Kunto Aji tutup Billboard Top 100 Live edisi perdana

Baca juga: Kunto Aji dan Sal Priadi meriahkan "Billboard Indonesia Top 100 Live"

Baca juga: Rekam lagu "Intuisi", Yura Yunita sampai ikut hipnoterapi

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020