Pelonggaran karantina wilayah di Inggris, aktivitas bisnis dibuka kembali

  • Senin, 18 Mei 2020 23:51 WIB

Seorang pemilik kedai kopi menempelkan pengumuman pembukaan kembali tokonya di London, Inggris, Minggu (17/5/2020). Beberapa restoran, kafe, dan toko katering lainnya di Inggris secara bertahap kembali membuka gerai mereka dengan tetap menerapkan langkah-langkah pencegahan seperti menjaga jarak sosial setelah pemerintah negara tersebut merilis strategi pelonggaran bertahap dari karantina wilayah (lockdown) akibat virus corona. ANTARA FOTO/Xinhua/Tim Ireland/pras.

Seorang pegawai bekerja di sebuah kedai kopi di London, Inggris, Minggu (17/5/2020). Beberapa restoran, kafe, dan toko katering lainnya di Inggris secara bertahap kembali membuka gerai mereka dengan tetap menerapkan langkah-langkah pencegahan seperti menjaga jarak sosial setelah pemerintah negara tersebut merilis strategi pelonggaran bertahap dari karantina wilayah (lockdown) akibat virus corona. ANTARA FOTO/Xinhua/Tim Ireland/pras.

Seorang pegawai berfoto di sebuah kedai es krim di London, Inggris, Minggu (17/5/2020). Beberapa restoran, kafe, dan toko katering lainnya di Inggris secara bertahap kembali membuka gerai mereka dengan tetap menerapkan langkah-langkah pencegahan seperti menjaga jarak sosial setelah pemerintah negara tersebut merilis strategi pelonggaran bertahap dari karantina wilayah (lockdown) akibat virus corona. ANTARA FOTO/Xinhua/Tim Ireland/pras.

Orang-orang berjalan melewati sebua kedai kopi di London, Inggris, Minggu (17/5/2020). Beberapa restoran, kafe, dan toko katering lainnya di Inggris secara bertahap kembali membuka gerai mereka dengan tetap menerapkan langkah-langkah pencegahan seperti menjaga jarak sosial setelah pemerintah negara tersebut merilis strategi pelonggaran bertahap dari karantina wilayah (lockdown) akibat virus corona. ANTARA FOTO/Xinhua/Tim Ireland/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait