Jakarta (ANTARA) - BUMN bidang bahan peledak, PT Dahana (Persero) kembali membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

"Pembagian sembako ini merupakan sumbangsih perusahaan kepada masyarakat agar terjalin silaturahmi yang baik dan juga sebagai rangkaian program menyambut hari raya Idul Fitri," kata Komisaris Dahana, Mustar Bona Ventura dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat.

Selain memberikan bantuan berupa sembako, Dahana melalui program bertajuk aksi Co-Warteg juga membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa.

"Semua rangkaian program tersebut merupakan usaha perusahaan dalam mewujudkan tagline BUMN Untuk Indonesia," katanya.

Pada Kamis malam (21/5), Mustar membagikan langsung paket sembako kepada warga Cipinang, Jakarta. Paket bantuan ini diberikan kepada warga yang tidak mampu, janda, serta anak yatim. Isi paket bantuan antara lain beras premium, minyak sayur, gula, dan terigu.

Rangkaian pembagian sembako ini tidak hanya di Daerah Cipinang Jakarta, tetapi sebelumnya juga sudah dilakukan di Wilayah Subang dimana tempat Kantor Manajemen Pusat PT Dahana (Persero) berada. Sasarannya adalah masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak dari pandemi COVID-19.

Baca juga: Dibayangi COVID, Dahana ekspor bahan peledak ke Australia
Baca juga: Dahana terapkan protokol pencegahan wabah virus corona
Baca juga: DAHANA dan Pupuk Kaltim bangun pabrik amonium nitrat

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2020