Jakarta (ANTARA) - Reza Rahadian mengisahkan pengalaman unik yang membuatnya tergelitik saat membuka gala premiere atau penayangan perdana miniseri "Sementara, Selamanya" secara virtual.

Pasalnya Reza mengaku tidak menggunakan alas kaki mengingat prosesi gala premiere dilakukan melalui virtual dari rumah masing-masing pemain dan tim produksi.

"Persiapan khusus cari stok di lemari yang bernuansa ada biru. Tapi ke bawahnya tanpa alas kaki dan celana rumah sebenarnya hahaha. Mungkin nanti bisa dibikin behind the scene gimana kondisi sebenarnya," kata Reza Rahadian menjelaskan mengenai persiapan gala premiere virtual miniser "Sementara, Selamanya", Sabtu (6/6) malam.

Baca juga: Reza Rahadian dan harapannya sebagai sutradara "Sementara, Selamanya"

Baca juga: Tetap syuting saat pandemi, cara Reza Rahadian hadapi normal baru


Melakukan gala premiere virtual, menurut Reza, menjadi pengalaman baru karena sebelumnya sudah terbiasa hadir dalam acara gala premiere dengan dandanan yang lengkap.

"Buat saya juga ini pertama kalinya untuk bisa menyelenggarakan gala premiere virtual seperti ini, tapi rasanya ini opsi terbaik di tengah kondisi yang kita alami," ujarnya.

Meski berbeda dari gala premiere biasanya, namun Reza yang bertindak sebagai sutradara di miniseri ini juga optimistis penonton dapat menikmati karyanya tersebut.

"Jadi ya tetap semangat, tetap optimis. Mudah-mudahan penayangannya nanti bisa menyentuh penonton juga. Dan mudah-mudahan nanti di episode perdana ada rasa ingin nonton terus sampai episode enam," imbuh dia.

"Sementara, Selamanya" menampilkan Reza Rahadian, Laura Basuki, Christine Hakim dan Ruth Marini. Serial tersebut juga memiliki sebuah soundtrack yang dinyanyikan oleh Nadin Amizah.

Miniseri ini akan hadir dalam enam episode yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu di paltform digital.

Baca juga: Cerita di balik tampilan urakan Reza Rahadian di "Toko Barang Mantan"

Baca juga: Cinta harus diungkap lewat perbuatan atau kata-kata?

Baca juga: Reza Rahadian tak banyak bicara saat melayat Ashraf Sinclair

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020