Jakarta (ANTARA) - Satuan Polisi Lalu Lintas Wilayah Jakarta Barat sedang mencari pengemudi mobil yang menyebabkan tabrakan di Jalan Tomang Raya, Palmerah, Selasa siang.

Kepala Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Barat Kompol Purwanta menyebutkan, pengemudi yang diketahui bernama Abdul Rohman meninggalkan kendaraannya untuk berobat dengan diantar ojek.

"Infonya meninggalkan kendaraannya untuk berobat naik ojek. Kami masih menunggu dan mencarinya," ujar Purwanta.

Dia menjelaskan, kecelakaan lalu lintas antara dua mobil di Jalan Tomang Raya, Palmerah, disebabkan kelalaian pengemudi.

Kecelakaan tersebut melibatkan minibus Suzuki Ertiga bernopol B-2699-KFS yang dikendalikan Abdul Rohman, menabrak mobil Honda Odyssey bernopol B-1551-KKS sekitar pukul 11.30 WIB.

"Kendaraan yang dikendalikan Abdul Rochman melaju di Jalan Tomang Raya dari arah timur menuju ke barat, sesampainya dekat turunan Layang Jatipulo, dia diduga mengantuk sehingga sehingga kendaraan oleng," ujar Purwanta.

Baca juga: Satlantas Jakbar awasi "jalur tikus" Jakarta-Tangerang
Baca juga: Pengemudi motor masuk tol lalu menabrak mobil


Kendaraan tersebut oleng ke kanan dan pengemudi hilang kendali, melompat ke jalur busway serta jalur hijau kawasan tersebut dan menabrak mobil yang melaju di arah sebaliknya.

Kedua kendaraan tersebut rusak di bagian depan akibat bertabrakan. Kemacetan di sekitar kawasan tersebut juga tidak terhindarkan.

Namun kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban meninggal dunia maupun luka berat.
Kerugian akibat kecelakaan tersebut ditaksir sekitar Rp5 juta.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020