Jakarta (ANTARA) - Sub-unit dari grup K-pop EXO, yakni EXO-SC yang terdiri dari Chanyeol dan Sehun dilaporkan akan segera kembali lewat album baru yang tengah mereka garap.

Dikutip dari Soompi, Rabu, Chanyeol dan Sehun sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Rumor telah beredar luas secara daring bahwa keduanya tengah dalam proses pengambilan gambar untuk video musik, tetapi laporan media Korea Selatan memperkirakan bahwa rumor tersebut lebih kepada proses pengambilan gambar untuk albumnya.

Agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment, mengkonfirmasi, “(EXO-SC) sedang bersiap untuk merilis album mereka pada bulan Juli.”

EXO-SC memulai debut unit mereka melalui mini album "What a Life" yang rilis pada Juli 2019. Mini album dan lagu judul mereka tampil dengan baik di tangga musik domestik dan internasional.

Video musik dari "What a Life" menampilkan sisi yang berbeda antara unit dan citra EXO keduanya dengan menampilkan koreografi yang lebih santai namun tetap eye-popping, estetika yang unik namun elegan, dan rap serta vokal dari Chanyeol dan Sehun.

Sementara itu, Sehun juga dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk bergabung dalam sekuel film Korea Selatan, "The Pirates".


Baca juga: EXO-L sampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Chanyeol

Baca juga: Aksi Chanyeol EXO ber-blankon hingga Suho buka baju di konser

Baca juga: Film Chanyeol EXO laku keras di China

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020