Chicco Jerikho mulai syuting "Filosofi Kopi 3" pada September

id chicco jerikho,fiilosofi kopi 3

Aktor Chicco Jerikho dalam peluncuran Festival Film Indonesia 2020 secara virtual, Selasa (16/6/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta. (ANTARA) - Chicco Jerikho mengatakan akan mulai syuting film "Filosofi Kopi 3" pada September setelah sebelumnya sempat diundur.

"So far masih menunggu approval dari bapak Menteri. Kita sudah siapkan protokol, proyeksi bulan September ini. Judulnya, 'Filosofi Kopi' ketiga," ujar Chicco disela-sela peluncuran Festival Film Indonesia 2020 secara virtual, Selasa.

Baca juga: Chicco Jerikho ketagihan main film action

Baca juga: Lihat proses melahirkan, Chicco Jerikho makin sayang istri


Awalnya, syuting untuk film "Filosofi Kopi 3" dimulai pada Mei hingga Juni. Namun karena situasi pandemi COVID-19 yang tidak kondusif, produksi terpaksa dihentikan.

"Ini kebetulan masih persiapan film yang tadinya harus syuting di bulan Mei, tapi karena situasi pandemi ini kita jadi mundur jauh. Namun, positifnya kita punya waktu yang cukup untuk develop skrip yang lebih matang lagi," jelas Chicco.

Dalam film ini, Chicco kembali berperan sebagai tokoh Ben dan Rio Dewanto akan bermain sebagai Jody seperti pada dua film sebelumnya yang dirilis pada tahun 2015 dan 2017.

Chicco dan Rio sempat memberi bocoran bahwa "Filosofi Kopi 3" akan berbeda dari dua film sebelumnya. Kali ini, akan mengandung unsur laga.

Baca juga: Putri Marino belum ingin tambah anak

Baca juga: Chicco Jerikho jadi duta FFI 2019

Baca juga: Chicco Jerikho dan Putri Marino deg-degan main film bareng

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar