Kelly Clarkson hingga Benedict Cumberbatch raih Hollywood Walk of Fame

id zac effron,kelly clarkson, benedict cumberbatch, hollywood, walk of fame

Aktor Benedict Cumberbatch. (REUTERS/Suzanne Plunkett) (REUTERS/Suzanne Plunkett/)

Jakarta (ANTARA) - Pemenang "American Idol" Kelly Clarkson, aktor Zac Efron hingga Benedict Cumberbatch adalah beberapa selebriti yang akan mendapatkan bintang di Hollywood's Walk of Fame pada 2021.

Shia LaBeouf, Missy Elliott dan penyanyi-penulis lagu "American Pie" Don McLean juga termasuk di antara 35 bintang film, televisi dan musik yang diumumkan untuk mendapat kehormatan itu oleh Hollywood Chamber of Commerce, lembaga yang mengelola objek wisata di Hollywood.

Penyanyi opera Italia, mendiang Luciano Pavarotti dan penulis drama pemenang penghargaan Pulitzer Prize August Wilson juga akan diberikan bintang anumerta.

Mereka akan bergabung dengan lebih dari 2.600 selebritas, termasuk Charlie Chaplin, Jennifer Aniston, Jimi Hendrix dan rapper Snoop Dogg, yang namanya tertulis pada bintang-bintang merah muda dan perunggu yang tertanam di trotoar sepanjang Hollywood Boulevard. Tradisi ini sendiri sudah berjalan sejak tahun 1960.

Acara pemberian bintang "Walk of Fame" ini diberhentikan sementara waktu sejak pertengahan Maret karena pandemi virus corona. Pengungkapan sejumlah nama bintang yang mendapat penghargaan ini mengalami penundaan, dan akan dijadwalkan ulang di kemudian hari, demikian Reuters dikutip Jumat.

Baca juga: Kelly Clarkson ajukan gugatan cerai

Baca juga: Setelah 90 tahun, Minnie Mouse dapatkan bintang Hollywood Walk of Fame

Baca juga: Bintang Walk of Fame Trump dirusak lagi, pelaku didenda Rp288,5 juta

 

Pewarta : Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar