Jakarta (ANTARA) - Vanessa Angel yang tengah mengandung delapan bulan merasa deg-degan bercampur sedih dan terharu menjelang kelahiran calon buah hati pertamanya itu.

Istri dari Bibi Ardiansyah itu mengatakan bahwa perasaannya saat ini campur aduk dalam menyambut kelahiran anak pertamanya yang diperkirakan akan lahir pada Juli 2020.

"Rasanya campur aduk sih. Apalagi menjelang lahiran. Rasanya tuh deg-degan juga, terus ada excited juga pengin cepat-cepat ketemu bayinya juga. Sedih juga terharu, ah campur aduk deh," kata Vanessa Angel di Jakarta, Senin (22/6).

Baca juga: Bebas dari penjara, Vanessa Angel berterima kasih lewat Instagram

Baca juga: Ini perbedaan status kasus PA dengan Vanessa Angel


Selama mengandung, Vanessa Angel mengaku tak mengalami kesulitan dengan bayi dalam kandungannya itu. Menurutnya sang anak tak rewel di dalam kandungan.

"Alhamdulillah anak ini enggak pernah nyusahin aku, dari awal hamil enggak pernah yang kayak mabok, enggak bisa ngapa-ngapain, enggak sih biasa aja, aktivitas juga biasa aja, enggak ada mual-mual," ujarnya.

Layaknya wanita hamil pada umumnya, Vanessa Angel pun mengaku sempat ngidam. Dia mengatakan sempat ngidam kebab saat usia kehamilannya memasuki tujuh bulan.

"Baru-baru ini kok, pas tujuh bulan ngidam. Awal-awal enggak ngerasain ngidam malahan," terang Vanessa Angel.

"Ya ngidam ada, cuman maksudnya enggak yang nyusahin suami. Tiba-tiba mangga di puncak, enggak mungkin ya gitu," imbuhnya.

Baca juga: Vanessa Angel jadi tersangka kasus narkoba

Baca juga: Suami Vanessa Angel akan jalani rehabilitasi narkoba

Baca juga: Vanessa Angel umumkan kehamilan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020