Penghancuran narkotika hasil sitaan di Thailand

  • Jumat, 26 Juni 2020 15:49 WIB

Seorang petugas kepolisian dari Badan Pengawasan Narkotika berjaga-jaga di depan tumpukan kantung obat-obatan psikotropika hasil sitaan di upacara Penghancuran Narkotika Sitaan ke-50 di provinsi Ayutthaya, Thailand (26/6/2020). ANTARA/REUTERS/Athit Perawongmetha/aa.

Petugas Badan Pengawasan Narkotika Thailand memasukkan kantong pil metamfetamin ke tong sampah pada saat upacara Penghancuran Narkotika Sitaan ke-50 di provinsi Ayutthaya, Thailand (26/6/2020). ANTARA/REUTERS/Athit Perawongmetha/aa.

Petugas Badan Pengawasan Narkotika Thailand melemparkan kantong obat-obatan, termasuk metamfetamin dan heroin, ke tong sampah pada saat upacara Penghancuran Narkotika Sitaan ke-50 di provinsi Ayutthaya, Thailand (26/6/2020). ANTARA/REUTERS/Athit Perawongmetha/aa.

Petugas Badan Pengawasan Narkotika Thailand berdiri diantara barang bukti sitaan berupa kantong obat-obatan, termasuk metamfetamin dan heroin pada saat upacara Penghancuran Narkotika Sitaan ke-50 di provinsi Ayutthaya, Thailand (26/6/2020). ANTARA/REUTERS/Athit Perawongmetha/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait