Jakarta (ANTARA) - Minhyun, salah satu personel grup idola K-pop NU'EST akan berpartisipasi dalam drama romantis "Live On" bersama aktris Jung Da-bin yang akan tayang paruh kedua tahun ini.

Drama ini menandai debut perdana Minhyun yang sebelumnya tergabung dalam grup X1 besutan ajang "Produce X 101" sejak karirnya di dunia K-pop bersama NU'EST pada 2012.

Choi Byung-chan dari grup VICTON, Yeonwoo dan Noh Jong-hyun dikabarkan masih dalam pembicaraan untuk bergabung dengan drama.

"Live On" menceritakan kisah Baek Ho-rang (Jung Da-bin), sosok populer di sekolah menengah atasnya. Di sisi lain ada Go Eun-taek (Minhyun), seorang perfeksionis yang merupakan ketua klub penyiaran di sekolah Ho-rang.

Ho-rang bergabung dengan klub penyiaran untuk mendapatkan bantuan Eun-taek demi mengungkap identitas seorang tokoh misterius yang mencoba untuk mengungkap bagian masa lalunya yang ingin dia sembunyikan.

Ho-rang hanya memiliki satu teman sejati karena dia percaya sebagai pusat alam semesta dan memandang rendah orang lain. Sementara itu, Eun-taek sosok yang sensitif, berorientasi pada detail, kadang-kadang mudah tersinggung, dan merencanakan semuanya dengan sempurna.

Drama ini disutradarai Kim Sang-woo yang sebelumnya dikenal melalui drama "Extraordinary You", "My Mister", "The King Loves" dan "Hospital Ship".

"Live On" ditulis skenarionya oleh Bang Yoo-jung, yang dikenal lewat "Four Reason I Hate Christmas", "Just One Bite," dan "Yellow."

Baca juga: Minhyun NU'EST dites COVID-19, hasilnya?

Baca juga: JR NU'EST akui sulit menghafal lirik

Baca juga: NU'EST akan luncurkan album baru dengan formasi lengkap

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020