Polda Metro bagikan 2.300 paket sembako rayakan Hari Bhayangkara ke-74

id Polda Metro jaya,polisi,nana sudjana

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan warga di Asrama Polri Petamburan, Palmerah Jakarta Barat, Selasa. (30/6/2020). ANTARA/HO-Polda Metro Jaya

Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polda Metro Jaya membagikan 2.300 paket sembako kepada warga di Asrama Polri Petamburan, Palmerah Jakarta Barat, Selasa.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyuarakan harapan agar Kepolisian Republik Indonesia di hari jadi yang ke-74 ini semakin dicintai rakyat.

"Semoga keluarga besar Asrama Polri diberikan kesehatan, semoga di Hari Bhayangkara ke-74 ini, Polri semakin dicintai rakyat dan kamtibmas proaktif dan masyarakat semakin produktif," kata Nana di Asrama Polri Petamburan, Jakarta Barat, Selasa.

Nana juga mengatakan kegiatan pembagian sembako ini adalah bagian dari peringatan Hari Bhayangkara tahun. Dia berharap bantuan ini bisa sedikit membantu warakawuri dan pensiunan Polri yang tinggal di Asrama Polri Petamburan.

"Tujuan ke Petamburan yaitu silahturahmi kepada masyarakat khususnya warga asrama Petamburan, yang mendapatkan bantuan khususnya warakawuri dan pensiunan Polri serta warga masyarakat sekitar. Semoga Polri ke depan supaya menjadi Polri yang baik," ujarnya.

Nana juga mengingatkan kepada warga asrama untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 demi kesehatan diri sendiri dan orang lain.

"Korban sudah banyak yang meninggal tentunya protokol kesehatan harus ditaati dan selalu pakai masker, jaga jarak dan dan saling mengingatkan jangan sampai kena korban Corona. Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu bekerja sama untuk mengurangi penularan Covid-19," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Asrama Polri Petamburan, Kompol Mahat menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan atas bantuan dari Kapolda Metro Jaya.

"Saya mewakili warga asrama mengucapkan selamat Hari Bayangkara ke-74 semoga Polri semakin dicintai rakyat," tuturnya.

Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar