... saya dan Rehan berusaha untuk tetap tenang, jangan sampai terbawa emosi
Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengantongi kemenangan pertama pada turnamen internal PBSI yang diselenggarakan di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu.

Dalam pertandingan yang berdurasi selama 65 menit itu, Rehan/Lisa menumbangkan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama secara rubber game dengan skor 21-16, 14-21, 22-20.

Bagi Lisa, kunci kemenangannya pada pertandingan sore hari itu, yakni tetap tenang dan terus berkomunikasi dengan Rehan, terutama ketika memasuki poin-poin kritis.

Baca juga: Hafiz/Gloria tutup sesi pagi dengan tundukkan Teges/Indah

“Di gim terakhir tadi, ketika poin kami dan lawan sama-sama sudah menyentuh 20-20, saya dan Rehan berusaha untuk tetap tenang, jangan sampai terbawa emosi. Kami juga terus berkomunikasi dan banyak sabar,” kata Lisa mengomentari penampilannya bersama Rehan.

Pada laga selanjutnya yang akan digelar Kamis (2/7), Rehan/Lisa dijadwalkan bertemu dengan pasangan unggulan keempat Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso untuk memperebutkan posisi juara Grup B.

Sementara itu, pada sesi pagi, Adnan/Mychelle juga mengalahkan Ghifari/Angelica dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-15.

Baca juga: Rinov/Pitha kalahkan Maulana/Lanny di turnamen internal PBSI

Jelang laga Kamis pagi, Rehan/Lisa bertekad untuk bermain dengan maksimal. Keduanya pun akan berusaha selalu menjaga kekompakan dan fokus di lapangan, sehingga diharapkan bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

“Kami sering ketemu mereka (Adnan/Mychelle) saat latihan. Mereka memang lebih diunggulkan. Tapi kami tidak mau menyerah begitu saja. Kami akan bermain all out. Kami akan menjaga kekompakan dengan memperbanyak komunikasi,” ungkap Rehan.

Baca juga: Adnan/Mychelle atasi Ghifari/Angelica kantongi kemenangan pertama
Baca juga: Jadwal pertandingan ganda campuran di turnamen internal PBSI


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020